Spesifikasi Lengkap Honda Win 100: Motor Legendaris dengan Performa Handal

Gambar
  Spesifikasi Motor Honda Win 100 1. Pendahuluan Honda Win 100 adalah salah satu motor legendaris di Indonesia yang dikenal dengan daya tahannya yang kuat dan performa yang andal. Motor ini sering digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari transportasi sehari-hari hingga kegiatan off-road ringan. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Honda Win 100. 2. Dimensi dan Desain  • Panjang: 1.930 mm  • Lebar: 735 mm  • Tinggi: 1.020 mm  • Jarak Sumbu Roda: 1.220 mm  • Jarak Terendah ke Tanah: 145 mm  • Berat Kosong: 79 kg  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 9,2 liter 3. Mesin • Tipe Mesin: 4 Langkah, OHC, Satu Silinder • Kapasitas Mesin: 97,2 cc • Diameter x Langkah: 50 x 49,5 mm • Sistem Pendingin: Pendingin Udara • Rasio Kompresi: 9,0:1 • Daya Maksimum: 10,8 PS pada 8.000 rpm • Torsi Maksimum: 0,79 kgf.m pada 6.0 rpm • Sistem Pengapian: CDI (Capacitor Discharge Ignition) • Sistem Starter: Kick Starter 4. Transmisi dan Kaki-Kaki • Tipe Transmisi: Manual, 4 Kecepatan • Pola Pengoperasian Gi

Cara Mengatasi cat kriting/ mengkerut

hallo sob,,,,,
sebelum ke topik pembahasan
dalam dunia pengecatan kita tidak selamanya lancar pasti pernah mengalami kendala dan kendala yang sering kami dengar dari teman2 painter yaitu cat kriting/mengkerut dan itu kami sendiri juga sudah pernah mengalami.

kita akan berbagi pengalaman tentang cat yang mengkerut/ kriting , dari analisa yang pernah kami lakukan kami menyimpulkan bahwa cat yang kriting atau mengkerut di sebabkan oleh beberapa faktor yaitu
  1. Pengamplasan kurang bersih
  2. Caf sudah terlalu tebal
  3. pemilihan Tiner yang kurang tepat
  4. epoxy belum kering .

cara mengatasi cat yang kriting/ mengkerut kita bisa lakukan dengan cara
 1. diamkan media sampai benar2 di rasa .         kering minimal 3 hari setelah                           pengecatan lebih lama lebih bagus.
 2. setelah di diamkan dan di rasa kering           lanjut kita amplas/ sanding dengan                 amplas grid 360 - 400 menggunakan air         dan sbun
 3. setelah di amplas menggunakan amplas .    400 dan di raba sudah halus lanjut kita.          balas dengan amplas grid 1000 - 2000            menggunakan air dan sbun
  4. setelah di rasa halus kita cuci/                          bersihkan  lanjut kita keringkan
  5 untuk proses pengecatanya rasio                      oplosan jangan di samakan seperti                  pengecatan biasa , kita buat lebih.                  kental. mdari biasanya dengan rasio 1:1
  6. setalah itu kita semprotkan tipis2                    kabut.jangan lansung basah
  7. lalu kita diamkan minimal 15 menit di          lakukan berulang2 sampai di.                          rasasudah.tertutup ..


cukup sekian berbagi pengalaman saya silahkan di coba jika mengalami cat yang kriting/mengkerut

terima kasih..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akibat Karburator Motor Kotor dan Cara Mengatasinya

Mendeteksi Kerusakan ECU pada Motor: Ciri-ciri Umum ECU Motor yang Rusak.

spesifikasi sprayer elektrik swan be 16